Kamis, 24 Januari 2013

Quotes in Detective Conan

Aku pasti sudah mencari cari kemungkinan yg menunjukkan bahwa bukan dialah penjahatnya. #ShinichiKudo

Kesal sekali, aku ditolong lg. Sprti wkt itu. Seolah dia bs melihatku di saat sulit. Kesal, tp aku senang. Shinichi #RanMouri

Sampai kemarin, aku masih ada di antara mereka. Benar-benar seperti mimpi! #ShinichiKudo

Trik adalah puzzle yg dibuat manusia. Jika manusia mau memeras otak, pasti bs mendpt jawaban yg logis #ShinichiKudo

Walaupun pandai, jika tidak bertindak dgn hati hati, belum bisa dikatakan sebagai detektif hebat. #HiroshiAgasa


Jika kejahatan nekad yg seolah menginjak-injak kebenaran yg kubawa ini adalah kenyataan. #ShinichiKudo

Tumbuh dikelilingi buku-buku begini, pantas saja dia jadi gila teka teki. #RanMouri

jangan pernah lengah, itu lah dasar penyelidikan. #ShinichiKudo

Ttg hati wanita yg disukai, bagaimana bisa seseorang mengetahui secara akurat? #ShinichiKudo

Bodoh! Mana mungkin aku membiarkan kalian dalam bahaya #HeijiHattori

ku tidak mau jadi penulis novel detektif, tapi jadi detektif. Menjadi Sherlock Holmes masa kini! #ShinichiKudo

Suatu saat, aku pasti akan membuka topengmu itu. #ConanEdogawa

Seseorang bodoh pernah mengatakan, jangan mati karena mengejar penjahat dgn teori. #HeijiHattori

Kalau sudah jadi detektif, suatu hari nanti kita akan bertemu di panggung yg penuh misteri. #HeijiHattori

Karena tak punya tujuan, satu-satunya yang jadi harapanku hanyalah kamu, Shinichi Kudo. #AiHaibara

Pemakaian kata2mu memang aneh, tapi dari caramu bicara & caramu membuat hipotesa, kamu pasti Shinichi! #HeijiHattori

Hei Conan. Benarkah manusia bisa berubah? Perasaan manusia yg terpisah jauh. Pedih sekali ya kalau cuma menunggu? #RanMouri

Kalau badai datang, pagar sekokoh apapun tak akan bisa jadi perisai. Apa kau mengerti itu, Shinichi? #AiHaibara

Bunga mmang lemah & tak bs apa2. Wlau diselubungi pagar agr terhindar dr hujan & panas, bunga akn layu krn merindukan matahari #AiHaibara

Aku memang tak tau orangnya, tapi semakin dalam perasaannya padamu, semakin dekat pula dia dengan bahaya. #AiHaibara

Tapi lebih sedih lagi kalau pergi tanpa mengatakan apapun. #MitsuhikoTsuburaya

Waktu adalah kasus tipikal yang membuat kenangan menjadi indah. #AiHaibara

Bagi orang itu, kenangan ini mungkin sudah seperti fosil. Kurasa, dia lupa sama sekali #EriKisaki

Tenang seperti hutan. Aku menahan diri dan menunggu karena belum ada bukti untuk kasus ini. #ConanEdogawa

Aku tak akan semudah itu membuka kartuku, selama kau masih menyembunyikan kartumu. #ConanEdogawa

Hal yg tersisa, selain hal yg tdk memungkinkan, walaupun kau tdk mempercayainya, itu adlh kenyataan #ShinichiKudo

Sifat emosional kadang menghambat analisa & menjauhkan kita dari kenyataan. #ConanEdogawa

Kalau sebelum membuka sudah tahu isinya harta, tidak seru, kan? #KaitoKid

Kenangan orang yang telah tiada akan tetap abadi dan akan tetap tinggal di hati orang itu untuk selamanya. #AiHaibara

Yang penting bukanlah dari mana kamu dapat pengetahuan itu, tapi di mana kamu bisa menerapkannya. #AiHaibara

Keadilan bukanlah hal kecil yg bisa diucapkan sembarangan melainkan hal yg dipendam teguh dalam hati. #MiwakoSato

Segala sesuatu itu mempunyai pola, bahkan benang kusut sekalipun. #ShinichiKudo

Jika kamu seorang detektif, setidaknya kamu bisa menganalisa apa yang kurasakan! #RanMouri

Walau menang/kalah dalam hipotesa, tak ada yg lebih atas/bawah. Sebab kebenaran selalu hanya ada satu #ShinichiKudo

Drugs and murder are foul without any excuse, deserve a red card for a loser. #ConanEdogawa

Titik kecil yg mudah luput dari mata justru lebih esensial dari apapun. #ShinichiKudo

Untuk memancing mereka, benang itu harus dipasang umpan & kait yg bisa mengait sampai jauh ke dalam. #ShuichiAkai

Semakin tidak mengerti semakin mengasyikan! Rasa ingin tau yg tak tertahankan dlm diriku ini meluap! #ConanEdogawa

Mengandalkan seseorang tanpa berusaha lebih dulu, itu tidak baik #JodieSantemilion

Saat di dekat Conan, aku bisa menghitung dgn tepat karena aku menghitung dari degupan jantungku #AyumiYoshida

Sudah kubilang kan? Jangan jadi manusia yang melukai orang lain #HidemiHondo

Aku rasa apa yang ingin kau dan aku tanyakan adalah hal yang sama #ShinichiKudo

Makanya bila analisisnya tepat, rasa senangnya pun akan berlipat ganda. Aku heran kau bisa melewatkan bagian itu #ConanEdogawa

Detektif juga merasakan kecemasan bila analisisnya salah atau ada kemungkinan yg terlewatkan #ConanEdogawa

Justru kode sesederhana ini diluar dugaan, sulit untuk dipecahkan #ConanEdogawa

Payah juga aku, tak kusangka kode seperti ini menyusahkanku #ConanEdogawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar