Jumat, 01 Februari 2013

Masumi Sera

Masumi Sera (世 良 真 纯 Sera Masumi?) Adalah karakter dalam manga dan anime waralaba Detektif Conan. Dia adalah memproklamirkan diri sekolah detektif tinggi dan praktisi seni bela diri Jeet Kune Do. Setelah membuat pengurangan sebagian besar benar selama kasus pembunuhan, dia transfer ke kelas SMA Ran. Dia sepertinya tahu bahwa Conan adalah seorang detektif.

Masumi Sera adalah seorang detektif SMA dan terampil Jeet Kune Do, seni bela diri yang didirikan oleh Bruce Lee. Dia bisa bertarung di tingkat yang sama seperti Ran. Dia transfer ke kelas Ran dan Sonoko yang di Teitan Tinggi. Sejak tiga tahun lalu, dia telah tinggal di Amerika bersama orang tuanya, mungkin karena Akai menyusup Organisasi Hitam. Dia mengklaim dia lebih suka tinggal di Jepang di mana dia dilahirkan dan dibesarkan, jadi dia datang ke Tokyo dan saat ini tinggal di sebuah hotel.

Kepribadian

Sera memiliki sifat yg ceria bersosialisasi, kepribadian kekanak-kanakan dan sangat disukai oleh teman-teman sekelasnya di Teitan Tinggi. Pada pertemuan pertama mereka, Sera gagal untuk memperbaiki kesan yang keliru Sonoko bahwa dia adalah seorang pria dan bahkan membuatnya lebih buruk dengan menyatakan Ran yang "[dia] ketik". Penampilannya yang agak kekanak-kanakan - terutama dalam kaitannya dengan dadanya yang rata - adalah sedikit dari topik sensitif untuk Sera, yang mengklaim bahwa ukuran payudara ibunya agak berkembang dengan baik dan terus mengekspresikan harapan bahwa suatu hari nanti ukuran dada sendiri sama akan berubah untuknya . 

Sera cukup cepat-berpikiran, datang dengan rencana cerdas dan beradaptasi mereka untuk perubahan mendadak dengan cepat. Sera tampaknya menjadi rentan terhadap drama seperti detektif kebanyakan, tapi mungkin pada tingkat yang lebih rendah daripada Shinichi atau Heiji saat ia blak-blakan mengatakan siapa pelakunya tanpa basa-basi. Di sisi lain, Sera sulit untuk titik bahwa ia bersedia mengambil risiko semua untuk mencapai penyelesaian suatu kasus. Dalam satu contoh, ia sengaja terpikat dengan penyandera menjadi terlihat seorang sniper dengan senyum, berharap dia akan ditembak tanpa menunjukkan kekhawatiran apa pun tentang kematian kemungkinan nya.

Meskipun ia memiliki pengalaman TKP, Sera tampaknya kurang terampil sebagai detektif dari Conan, tampaknya hilang petunjuk penting yang diperlukan untuk memahami bagaimana setup pembunuh bekerja, meskipun Conan opines bahwa Sera sengaja membuat kesalahan untuk menguji dirinya. Dalam beberapa derajat, dia tampaknya seperti persaingan atau kontes untuk melihat siapa pemenangnya.

Slogannya Sera pada kesimpulan kasus adalah "kasus ditutup".


Penampilan 

Pada awalnya, ia mengenakan topi fedora dan jaket gelap yang memberinya penampilan androgini. Ketika ia transfer ke Teitan Tinggi, ia akan menghilangkan fedora dan memakai pakaian perempuan. Rambutnya gelap, bergelombang, dan pendek, bahkan tidak menyentuh bahunya. Bahkan kemudian, dia agak tomboy, kesalahan Genta dia untuk seorang pria, dan komentar Sonoko dia memiliki sosok mungil. Kemudian, Genta, Mitsuhiko dan Hattori berkomentar bahwa dada nya agak kecil.

Sera's Introduction (Manga: 768 - 770, Anime: 646 - 647)

Sera pertama kali bertemu Sonoko, Ran, dan Conan di bus setelah dia keliru untuk Groper. Setelah Sonoko menyatakan Sera adalah Groper, Sera dan Ran masuk ke perkelahian, dengan Sera Jeet Kune Do memegang bahkan terhadap karate Ran. Conan dan Sera dibersihkan kesalahpahaman dengan menunjuk Groper nyata. Sonoko kemudian mengira Sera untuk anak, kesan yang tidak dibantu oleh Sera menyatakan bahwa Ran adalah "tipenya" . Sera dan Ran keduanya menemukan mereka sedang menuju ke hotel yang sama, tentang yang Conan kurang dari senang.

Sera tahu hotel dia tinggal di tidak memiliki ruang yang tersedia dan mengeluh di meja depan. Seorang pria kemudian jatuh ke tempat parkir dan mati. Conan berjalan ke sumber menjerit sementara Sera mengatakan penjaga untuk menonton lift sebelum berlari ke atap. Dia segera menyatakan kejahatan menjadi pembunuhan, memberi alasan nya. Dia kemudian mengungkapkan namanya, Sera, bahwa dia adalah seorang detektif, dan tahu Conan adalah seorang detektif juga.

Inspektur Megure tidak senang untuk memiliki lain detektif SMA di bawah kaki namun memungkinkan Sera dan Conan menyelidiki terlepas. Setelah mendengarkan kesaksian tersangka, pengamatan polisi, dan memeriksa TKP, Sera mengumumkan bahwa ia telah memecahkan kasus ini.

Namun, deduksi Sera tidak memasukkan detail penting, Conan karenanya dipaksa untuk menggunakan telepon untuk memanggil Shinichi sendiri, berikan ponsel Inspektur Megure Conan, dan berbicara melalui Shinichi sebagai Shinichi menggunakan dasi kupu-kupu suara-changer. Angka Shinichi keluar detail yang telah Sera bingung, meskipun terlihat dia memberikan Conan saat ia lari menunjukkan kelalaian nya itu mungkin disengaja, dan sekali selama percakapan telepon dia mencoba untuk mengelabui Shinichi untuk mengakui bahwa ia secara fisik hadir di TKP bukan menjadi menjelaskan rincian oleh Conan dan Megure.

Keesokan harinya, pemindahan Sera ke Sekolah Tinggi Teitan, mengejutkan baik Ran dan Sonoko. Dia agak populer di sekolah dikelilingi oleh siswa mengajukan pertanyaan tentang dirinya sendiri.

Kogoro Detective Agency Hostage Crisis (Manga: 771-774, Anime: 648 - 650)

Let's hear your brilliant deduction! (771)

Menurut Sonoko, Sera telah menjadi sangat populer di Teitan tinggi untuk menjadi "ceria, ramah, kekanak-kanakan, dan lucu ... dan di atas itu, dia adalah kun jeet do-menggunakan detektif wanita!" Salah satu teman sekelas membandingkan ke Shinichi Kudo yang telah mengambil istirahat dari sekolah. Sera memberitahu teman sekelas bertanya bahwa dia telah tinggal di Amerika bersama orang tuanya sejak tiga tahun lalu, tapi "memberontak" karena ia lebih suka tinggal di nya Jepang di mana dia dilahirkan dan dibesarkan. Dia menyelinap di belakang Sonoko dan Ran setelah sekolah karena ia ingin berbicara dengan Conan di Badan Detektif Mouri. Di lembaga tersebut, Sera tidak bahagia mendengar bahwa Conan dan sisanya Detektif Cilik tinggal di rumah Agasa dan akan berkemah pada hari berikutnya. Dia mengendap untuk meminta Kogoro jika Conan selalu di sisinya ketika dia memecahkan kasus, mengisyaratkan bahwa dia mencurigai Conan adalah otak di balik "Kogoro Tidur".

Sama seperti Sera adalah tentang berjalan keluar pintu, tiga penulis misteri perempuan dan seorang laki-laki masuk ke badan. Setelah beberapa saat kebingungan, pria tiba-tiba kebakaran pistol ke atap dan mengambil sandera kantor detektif. Tuntutannya adalah bahwa tokoh Kogoro yang mana dari tiga penulis membunuh adiknya di sebuah ryokan satu bulan yang lalu. The Sera berpikir cepat sidles hingga Ran dan mengatakan kepadanya untuk pergi untuk senjata pria itu setelah ia mengambil kakinya keluar. Menyapu kaki Sera mengirimkan manusia ke lantai, dan Ran menghapus pistol dari tangan pria itu dengan tendangan, namun, Sera melompat kembali ketika pria mengungkapkan dia memiliki bom diikat di sekitar dada dan akan meledakkan mereka jika mereka mencoba untuk menghentikannya.

Sementara itu di rumah Agasa, Haibara marah karena Conan suara Shinichi digunakan untuk memecahkan kasus sekitar Sera yang mencurigakan. Respon Conan adalah bahwa Sera akrab entah bagaimana, seperti mereka telah bertemu sebelumnya atau dia terlihat seperti seseorang, dan Conan merasa dia bukan musuh. Genta dan Mitsuhiko mengatakan Conan mereka melihat seorang siswa SMA berjalan pulang dengan Ran, sehingga Conan cemburu panggilan Ran yang ponsel untuk mendengar tentang hal itu darinya. 

Perintah penyandera pria Ran menjawab teleponnya, namun Sera merenggut telepon pergi dan menyapa Conan (yang terkejut bahwa Sera adalah dengan Ran). Sera maka trik penyandera dan menjaga garis terhubung sehingga Conan dapat mendengarkan dengan menutup Teripang Ran mengikat Pria ponsel di antara layar dan keypad pada ponsel lemparan.

Nickname Rules (772)

Sera mengajukan pertanyaan mendalam beberapa tentang kasus ini, namun orang penyandera menemukan ponsel Ran masih terhubung. Di bawah todongan senjata, Sera langkah di depan Ran dan mengambil menyalahkan, tapi Conan, Shinichi menggunakan suara, mengatakan ia memerintahkan Ran melakukannya. Sera bingung oleh mengapa Shinichi sekarang di telepon Conan. Sera Sementara bintik kilatan cahaya di seberang kantor detektif dan menyatakan bahwa kasus ini akan berakhir tanpa bantuan Shinichi.

Possible Sniping (773)

Sera menjelaskan kepada Ran bahwa dia diam-diam terus panggilan untuk Conan terhubung sehingga ia bisa menelepon polisi dan penelitian ke dalam kasus ini. Sementara Sera masih terkejut bahwa Shinichi berada di ujung baris bukan Conan, dia awalnya berharap Shinichi entah bagaimana akan dapat berbicara ke calon-pembunuh. Dia mencurigai bahwa Shinichi telah tahu mana salah satu tersangka adalah pembunuh dalam kasus ryokan, tapi Shinichi tidak dapat mengungkapkan kebenaran karena penyandera kemudian akan membunuh pelakunya bernama dan kemudian dirinya sendiri. Rencana Sera berubah ketika ia melihat lampu dari penembak jitu polisi di gedung di seberang dari Badan Detektif Mouri. Dia menjelaskan Ran secara rinci nama-nama dan fungsi dari divisi polisi yang bertanggung jawab terhadap situasi penyanderaan, dan memberitahu Ran secara bundaran bahwa situasi ini akan berakhir dengan penyandera yang tewas oleh polisi.

Sera meluncurkan rencana untuk membawa penyandera ke kisaran penembak jitu 'dengan mengatakan bahwa ia harus mengisi baterai ponsel Ran. Ran niat Gagalkan Sera dengan menutup tirai, memblokir tembakan sniper '. Untuk sangat heran Sera, Ran mengatakan bahwa dia tidak ingin melihat siapa pun mati di depannya dan menyatakan bahwa "Shinichi tidak akan membiarkan siapapun untuk mati Dia benar-benar tidak akan!."

The book with unturned pages (774)

Sera dan Ran mengambil kesempatan untuk menonaktifkan penyandera ketika ia kehilangan ketenangannya dan pegangan pada detonator setelah trik Shinichi dia menjadi percaya diri adik komitmen nya. Sera berteriak untuk penjinak bom menunggu untuk mengamankan daerah tersebut. Dengan penyandera ditangkap, Shinichi kemudian mengungkapkan penyebab yang sebenarnya. Sera menyadari kesalahan dalam deduksi dan menjelaskan timeline yang benar dari peristiwa sebelum pembunuhan. Kadang-kadang segera setelah kesimpulan dari kasus, Sera, berjalan dengan Ran dan Sonoko berspekulasi keras bahwa harus ada beberapa alasan Shinichi meninggalkan ini Agasa sebelum Ran bisa bertemu dia di sana. Dia kemudian berseru bahwa "karena apa yang baru saja terjadi, dia benar-benar mendapatkannya", bahwa Conan dan Shinichi berada pada istilah yang sangat baik dengan satu sama lain, dan bahwa Ran "lebih tangguh daripada Sera berpikir". Conan tidak yakin apa yang membuat komentar ini terakhir.

Video Site (Manga: 775-777, Anime: 656-657)

 Sera menghentikan Genta dan Mitsuhiko di luar rumah Agasa untuk meminta mereka jika mereka adalah kenalan dari Profesor Agasa. Topik Shinichi muncul ketika dia berbicara kepada Mitsuhiko dan Genta tentang kasus penyanderaan sebelumnya. Mitsuhiko menyebutkan bahwa Haibara mengatakan kepada mereka untuk menjaga rahasia keterlibatan Shinichi. Setelah bertanya tentang Haibara, Sera menyebutkan bahwa dia melihat Haibara di salah satu video online profesor. Selanjutnya, Sera bertanya yang saat ini tinggal di rumah Kudo karena ia melihat tirai bergeser sedikit. Detektif Cilik mengatakan padanya bahwa Subaru Okiya telah tinggal di sana sejak apartemennya dibakar.
Menghapus sera Haibara itu citra
Sera secara samar komentar dengan seringai di wajahnya, "Dan di sini saya pikir bahwa seseorang baru saja menetap di tanpa izin ... Tapi tampaknya aku hanya mendapatkan bekerja di atas apa-apa ..." sambil melihat sampai di mana Subaru Okiya bersembunyi.


Pada akhir kasus ini, Sera adalah di kamar hotelnya menghapus berbagai file. Salah satu file-nya dihapus adalah gambar diam dari video Agasa yang diledakkan untuk menunjukkan Haibara tercermin di kacamata Agasa itu. Hal ini menunjukkan bahwa ia tidak hanya mengawasi Conan tetapi juga pada Haibara. "Delete ... Delete ... Untuk data, setidaknya adalah tugas yang mudah untuk mencapai ...", adalah kata-katanya saat dia melakukannya.

East vs. West Rematch (Manga: 778-780, Anime: 651)

Kasus ini dibuka dengan Ran berbicara dengan Sera sekitar Heiji Hattori yang mampir untuk berkunjung. Sera penasaran apakah Heiji atau Shinichi adalah detektif yang lebih baik. Setelah Heiji diperkenalkan ke Sera, Kazuha kemudian memanggil Heiji dan mengatakan kepadanya bahwa dia terjebak di sebuah restoran karena seseorang meninggal dan Camel asing Andre adalah menjaga semua orang meninggalkan. Sera mengusulkan Heiji dan Shinichi (via ponsel Conan) memiliki pertandingan deduksi. Di TKP, Sera menjadi penasaran tentang Camel, Andre asing yang dijamin daerah. Polisi dan Conan mengungkapkan Camel adalah agen FBI dan Sera mengambil bunga. Sementara itu, Camel menemukan bahwa Sera tampak akrab, tapi tidak bisa cukup tempat mengapa. Dia mengambil fotonya dan mail ke Jodie dan James Hitam yang menunggu di luar. Jodie dan James Hitam berpikir Sera menyerupai orang juga, tetapi hanya James Hitam diidentifikasi Sera sebagai perempuan.

Sementara Sera sibuk membantu dengan kasus ini, mengajukan pertanyaan dan membuat komentar tentang berbagai potongan. Heiji hampir slip dengan identitas Conan di depannya mendapatkan pertanyaan runcing dari Sera, tapi Heiji menyelamatkan dirinya dengan mengatakan ia berpikir Conan sebagai Kudo ketika Conan mendapat puas telah mendengar pemotongan Shinichi melalui telepon. Sera tidak tampak tertipu meskipun, pikirannya menunjukkan bahwa ia tampaknya tahu Conan, bukan Shinichi, adalah salah satu memecahkan kasus sambil menonton Conan datang ke kesimpulan akhir nya.

EYE (Manga: 781, Anime: 652)

Conan, Heiji, Sera, dan sisanya dari grup kembali kepada Badan Detektif Mouri setelah kasus keracunan di restoran Danny. Heiji mengungkapkan kasus yang membawanya ke Tokyo, ia menerima surat misterius yang ditandatangani atas nama orang yang dibunuh di Karuizawa meminta penyelidikan. Sera mengambil minat langsung dalam kasus ini dan ingin ikut, tapi Heiji menolak mengatakan bahwa orang-orang yang mengunjungi hanya diharapkan lima orang. Sera kesal pada yang tertinggal.

Kogoro-san is a Good Man (Manga: 787, Anime: 661)

Sera berjalan dengan Conan, Ran dan Sonoko. Sementara mereka bertanya-tanya mengapa Kogoro telah pulang terlambat, Sonoko berpikir dia menemukan dirinya simpanan. Sera berpikir bahwa ia hanya menyelidiki kasus. Ketika seorang wanita tua bernama Takae Kiritani datang, dia mengklaim bahwa Kogoro telah membantunya. Sera bertanya apa yang dia lakukan untuknya yang ia menjawab bahwa yang kecil hal-hal seperti membantu di sekitar rumah. Sera tidak terlihat lagi untuk sisa kasus ini.

Murder at Mouri Detective Agency (Manga: 797-800, Anime: 672-674)

Selama kasus pembunuhan di Badan Detektif Mouri, setelah bertemu Kogoro baru magang Tooru Amuro, komentar Megure bahwa jumlah detektif sekitar Kogoro telah meningkat lagi, mengacu Sera. Amuro mengambil minat Sera. Kemudian, Kogoro dan teman-teman pergi ke apartemen tersangka. Panggilan sera Ran setelah mendengar tentang pembunuhan di berita karena dia khawatir tentang dirinya dan Conan. Panggilan memiliki jumlah biasa statis yang memberitahu bahwa ada Amuro mendengarkan perangkat hadir. Amuro tiba-tiba menutup telepon Ran di Sera. Sementara itu, Conan sengaja mendapatkan dirinya diculik oleh tersangka utama. Setelah Ran memungkinkan menelepon lagi, Sera memanggil kembali segera dan sangat marah karena ia khawatir sesuatu telah terjadi pada Ran. Ran mengatakan kepadanya bahwa Conan telah diculik, dan rincian untuk Sera pembunuhan di lembaga Kogoro. Dalam rangka untuk mencari tahu di mana penculik dipimpin, Kogoro dan Amuro mencari apartemen dan memutuskan untuk pergi ke alamat salah satu tersangka lainnya.

Sera tiba di rumah tersangka pada sepeda motor, tapi hanya merindukan Kogoro dan geng pergi. Dia mendengar lift turun dan bergegas kembali turun pada waktunya untuk mengikuti mobil Amuro itu. Sementara itu, pelakunya telah berkeliling dengan Conan, sementara Haibara telah mengarahkan mobil Okiya terhadap mereka menggunakan kacamatanya pelacakan kriminal. Okiya menangkap sampai ke penculik dan relay apa yang tampak seperti mobil ke Kogoro. Amuro melihat mobil tersangka menuju ke arah yang berlawanan sehingga ia cepat roda sekitar setelah itu. Sera, yang telah mengikuti mobil amuro, ini sepanjang waktu, u-berubah setelah Amuro dan terus mengejar. Amuro mendapat di depan mobil tersangka dan berhenti itu. Tersangka keluar dari mobil sambil Conan di bawah todongan senjata, namun Sera drive sampai ke atap mobil. Dia mengayunkan sepeda motornya sekitar sehingga roda belakang membanting ke wajah wanita itu mengetuk pingsan. Dengan air mata lega, pelukan Sera Conan, senang dia aman. Amuro, Okiya, dan Vermouth terlihat pada.

Meeting with Scar Akai (Manga: 801, Anime: 675)

Sera berjalan dengan Sonoko dan Ran, dan Ran sedang berbicara melalui telepon dengan Conan. Sera mendengar suara Haibara di latar belakang dan menjadi penasaran. Dia meminta dua orang lain apa Haibara seperti, dan Sonoko mengatakan Haibara adalah seperti seorang wanita dalam tubuh anak.

Ketika Ran menutup ponselnya, topik beralih ke Amuro. Sera mengatakan untuk Ran dia ingin bertemu Amuro karena dia tidak pernah mendapat terlihat benar-benar baik kepadanya dari kasus terakhir, tapi Sonoko berpikir dia ingin bertemu Conan. sebagai gantinya. Ran mengatakan Shinichi dan Conan adalah penggemar besar dari Sherlock Holmes. Sera berpikir tentang bahwa dia telah diketahui bahwa untuk waktu yang lama.

Tiba-tiba, Sera melihat Scar Akai di kerumunan depan. Dia berjalan setelah dia, tapi dia tidak bisa menangkapnya. Ran keajaiban yang Sera mengejar, tapi Sera balasan dia pikir itu adalah seseorang dia tahu, dan diam-diam menambahkan dalam benaknya bahwa tidak mungkin bagi pria dia mengejar untuk menjadi orang yang dia pikir itu.

Yusaku Kudo's Cold Case (Manga: 812-814)

 Sera bertemu Subaru Okiya di rumah Shinichi dan dia menemukan dia curiga. Dia mulai berpikir ada seorang wanita di rumah Kudo karena ada elastis rambut, lipstik dalam gelas dan rambut panjang dalam perangkap wastafel. Setelah itu, mereka semua memecahkan kasus bersama yang mirip dengan kasus yang ayah Shinichi Kudo putus 10 tahun lalu. Hal itu diungkapkan menjadi kasus pencurian. Kedua Subaru dan Sera telah mendapat lebih curiga terhadap Conan dan identitas Shinichi Kudo. Pada akhirnya, ketika penjahat tersingkir, dia melihat Ran dan Conan dan dia pikir dia adalah seorang 'anak nakal', setelah semua. 

Cabin Trap (Manga: 815-817)

Dia pergi berkemah ketika dia bertemu Profesor Agasa dan Conan. Detektif Cilik hilang. Sera dan Conan menemukan dua polisi menemukan mayat itu. Setelah dia dan Conan memecahkan kasus ini, ia dan Conan bergegas menuju kabin terbakar. Conan dan Boys Detektif berbicara tentang bagaimana mereka sampai aman. Mitsuhiko menunjukkan cara yang penyelamat mereka pergi. Sera kemudian mulai bertanya apa jenis perempuan adalah penyelamat mereka. Dia tampak terkejut saat melihat dia di ponsel Mitsuhiko itu.

Mystery Train (Manga: 818-824)

Sera akhirnya bertemu Haibara, dan Haibara memiliki firasat buruk tentang dirinya (meskipun itu bisa saja karena Scar Akai memata-matai mereka dari balik pintu saat itu). Kemudian, ketika pembunuhan terjadi pada Bell Pohon Express, dia dan Conan menyelidiki. Sera mengambil rekaman video dari tersangka berjalan sehingga dia bisa menunjukkan kepada anak-anak detektif untuk meminta mereka mana yang memiliki kiprah yang paling dekat dengan tersangka bertopeng dari sebelumnya, tapi dia dicegat pertama oleh Scar Akai di lorong. Dia menghentikan dan marah meminta dia siapa dia. Scar Akai hanya menjawab bahwa dia tidak berubah, mengungkapkan wajahnya padanya, dan mengacu kepadanya dengan nama depannya, "Masumi". Pada syok nya Sera menyebutnya "Shuu-nii", menandakan bahwa Akai adalah saudara Sera tua. Dia mempertanyakan Scar Akai tentang apa yang terjadi, mengatakan bahwa dia mendengar dia telah meninggal. Scar Akai kemudian tasers pingsan, menyatakan bahwa ia berharap untuk respon tersebut. Scar Akai kemudian diturunkan menjadi Vermouth yang menyamar, menjelaskan mengapa ia menyerang Sera.

The Blush Mermaid (Manga: 828-830)

Sera menyertai Conan, Ran, dan Sonoko ke lokasi pencurian berikutnya Kaitou Kid: sebuah museum di mana Mermaid Blush, sebuah permata berpegang pada cangkang kura-kura sebagai usaha terakhir saja oleh aktris Italia dalam kecelakaan di laut untuk menyelamatkan nya penyu dengan mendorong seseorang untuk menyelamatkannya. Sebelum memeriksa museum, Sera bertanya Ran apakah dia melihat seorang pria aneh di hitam ketika ia menemukan topi pada Ekspres Belltree. Setelah kelompok tiba di ruangan tempat penyu sedang diadakan di sebuah akuarium besar, Inspektur Nakamori menarik wajah Sera untuk melihat apakah itu adalah topeng yang dikenakan oleh Kid. Terganggu oleh asumsi gender yang keliru Nakamori dan memiliki wajah mencubit, Sera lutut dia di kemaluannya seolah-olah untuk membuktikan dia bukan Kid. Sera kemudian lari ke kamar mandi. Kemudian, ketika Kid membuat kepindahannya, Sera adalah salah satu dari banyak terjebak dalam perangkap: karpet di lantai ditarik oleh string sehingga pin semua orang yang berdiri di atasnya untuk bagian depan akuarium. Segera setelah tetes karpet, setiap orang melihat tangki kosong kecuali untuk kartu ditinggalkan oleh Kid. Hal ini membuat Conan dan Sera cukup tercengang tentang bagaimana Kaitou Kid bisa dihapus kura-kura. Kemudian, Conan mengungkapkan bahwa Sera benar-benar Kaitou Kid, dan dia telah membuat kesalahan penting dalam aktingnya dengan mengasumsikan Sera adalah laki-laki. Kaitou Kid telah mengunci Sera nyata di kamar mandi laki-laki setelah mengetuk keluar dengan pistol setrum. Setelah mendapatkan kesadaran, Sera lolos obligasi nya, bergegas keluar dari kamar mandi, dan memberikan anak masih menyamar tendangan keras ke wajah. Setelah lolos Kid, Sera lega dia sembuh topinya, yang menurutnya istimewa karena entah bagaimana memiliki nuansa yang sama sebagai topi kakaknya Shuichi Akai itu.

Petunjuk bahwa Sera adalah adik Shuichi Akai ini: 

Di Bell Pohon Express, terungkap bahwa Sera adalah adik Shuichi Akai itu.

Sera memiliki kantong di bawah matanya identik dengan Shuichi Akai itu.
Nama Masumi Sera juga sangat mirip dengan karakter Mobile Suit Gundam Sayla Massa (セイラ · マス, Seira Masu). Nama Akai ini berasal dari nama tua Sayla Misa saudara ini, Aznable Char.

Conan mengatakan ia memiliki perasaan ia bertemu dengannya sebelumnya. "Entah bagaimana aku merasa seperti kita sudah bertemu di suatu tempat sebelumnya, mungkin orang yang menyerupai seseorang yang saya tahu, itu sebabnya perasaan bahwa kita pernah bertemu sebelumnya ada di pikiran saya ..."

Andre Camel dan kemungkinan besar James Hitam tampaknya mengenalinya dari suatu tempat. Pada catatan lain yang menarik, James Hitam adalah orang pertama yang mengakui bahwa Sera adalah seorang gadis. Semua orang berpikir bahwa dia adalah seorang pria ketika mereka pertama kali melihatnya. Sejak James adalah bos Akai, ia kemungkinan besar akan tahu bahwa Akai memiliki seorang adik perempuan dan apa yang akan terlihat seperti.

Sera tinggal di Jepang sampai tiga tahun lalu ketika keluarganya pindah ke Amerika. Hal ini sesuai dengan waktu ketika Akai sedang menyusup Organisasi Hitam. Langkah keluarga ke Amerika bisa menjadi upaya FBI untuk melindungi mereka harus sesuatu yang salah dengan misi Akai itu.

Dalam Bab 801, Sera mengejar Scar Akai yang muncul saat dia sedang berjalan dengan Ran di depan Badan Detektif Mouri. Meskipun, Scar Akai bersembunyi sebelum ia bisa menemukan dia, dia mengatakan kepada Ran bahwa dia baru saja melihat "seseorang yang dia tahu". 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar